Rabu, 26 Januari 2011

INFO

Tahapan pendaftaran CPNS adalah sebagi berikut:

1. Klik pada menu Pendaftaran.
2. Pilih lokasi atau unit kerja dimana anda akan melamar. Anda dapat melihat jumlah formasi yang disediakan untuk setiap pekerjaan.
3. Klik Daftar.
4. Perhatikan Syarat Ijazah. Anda hanya dapat melamar dengan ijazah yang sesuai. Lengkapi data awal pendaftaran lalu klik Kirim.
5. Catat Nomor Registrasi dan Password awal anda. Untuk anda yang memasukkan alamat email, Nomor Registrasi dan Password awal juga akan dikirim ke alamat email anda. Namun untuk menghindari kemungkinan adanya kemungkinan error pada mail server, anda diminta untuk tetap mencatat Nomor Registrasi dan Password awal ini, Nomor Registrasi akan digunakan selama proses pendaftaran CPNS ini, anda diminta untuk tidak menghilangkan Nomor registrasi ini.
6. Lakukan Login menggunakan Nomor Registrasi dan Password anda. Untuk login pertama kali, anda diminta untuk mengganti password anda. Gunakan password yang mudah anda ingat.
7. Klik pada menu Profile untuk melihat data profile anda.
8. Klik Ubah Data untuk melengkapi data anda. Klik Simpan untuk menyimpan data. Pada halaman ini anda langsung dapat melakukan Cetak Formulir Pendaftaran dan Konfirmasi Registrasi, atau lanjutkan tahap 9.
9. Klik pada menu Status Pendaftaran untuk melihat status pendaftaran anda. Pada halaman Status Pendaftaran ini anda juga dapat mencetak Formulir Pendaftaran dan Konfirmasi Registrasi.
10. Klik Cetak Formulir Pendaftaran. Perhatikan semua isian pada hasil cetakan. Bila anda belum melakukan konfirmasi registrasi, anda masih dapat memperbaiki data yang salah.
11. Bila data anda sudah benar, klik Konfirmasi Registrasi pada halaman Status Pendaftaran. Pastikan data anda sudah benar sebelum melakukan konfirmasi registrasi. Setelah melakukan konfirmasi registrasi data anda tidak dapat diubah lagi.
12. Cetak Ulang Formulir Pendaftaran dengan status sudah diregistrasi. Lampirkan Formulir Pendaftaran ini beserta berkas pendukung lain (surat lamaran, ijazah, fotokopi KTP, dll).
13. Masukkan semua berkas di dalam satu amplop, dan kirim melalui pos ke alamat unit kerja atau panitia lokal masing-masing daerah. Untuk informasi alamat pengiriman berkas, anda dapat menghubungi unit kerja atau panitia lokal masing-masing daerah. Berkas yang salah kirim tidak akan diproses.
14. Panitia akan melakukan validasi berdasarkan berkas yang masuk. Bila berkas lengkap dan valid, panitia akan mengirim Nomor Tanda Peserta Ujian ke alamat anda juga melalui pos.
15. Perhatikan waktu dan tempat pelaksanaan ujian pada Nomor Tanda Peserta Ujian. Siap mengikuti ujian.



Pertama di Indonesia...



Kumpulan Terlengkap
Soal-Soal CPNS, Jawaban dan Pembahasannya
Ebook CPNSONLINE
Terlengkap, Terbaik, dan Terbukti Sukses di Indonesia

 12 Seri Ebook Utama CPNSONLINE
 Kumpulan Software CPNS dan Ebook Pendukung Ujian CPNS
 Support Member:
• Update Latihan dan Contoh Soal-Soal CPNS
• Support Informasi Lowongan dan Hasil Seleksi CPNS
• Support Download Pengumuman dan Hasil Seleksi CPNS
• Forum dan Mailinglist Pengumuman CPNS Indonesia
• Reseller Ebook CPNSONLINE


FOR MORE INFORMATION:


WW.CPNSONLINE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar